Asma Pada Anak

Asma Pada Anak – Pada usia anak-anak, asma menimpa anak laki-laki dalam jumlah dua kali lebih banyak dibanding anak perempuan. Sekitar satu sampai empat anak akan mengidap asma pda tahap tertentu dalam pertumbuhannya. Sekitar 50% anak-anak penderita asma yang ringan, akan membaik kondisinya, dan sembuh dalam pertumbuhan mereka menjadi dewasa. Sisanya harus hidup bersama penyakit ini, yang akan banyak mempengaruhi atau mengganggu pendidikan mereka. Asma pada anak menyebabkan hilangnya 165 hari sekolah pada anak-anak di Asia, 34% anak-anak di Eropa, dan 40% anak-anak di Amerika Serikat. Selain hari sekolah, mereka juga kehilangan kegiatan luar rumah, hobi mereka dan bahkan hubungannya dengan teman, relasi dan keluarganya sendiri. Dengan kata lain segala sesuatu yang berkaitan dengan kualitas hidup mereka.

Asma Pada Anak

Asma Pada Anak

Asma pada anak juga dapat menyerang pada dewasa, dengan perbandingan pasien asma perempuan sedikit lebih banyak dibanding penderita asma pria. Kabar buruk selanjutnya adalah adanya kecenderungan peningkatan angka kematian dan keharsan dirawat dirumah sakit karena asma di Negara-negara industri di seluruh dunia. Apabila terjadi penyakit asma pada anak, hendaklah diatasi dengan segera karena serangan yang bekepanjangan dapat menimbulkan kelainan yang menetap pada saluran napas, keadaan ini dapat mengakibatkan derajat penyakit menjadi lebih berat.

Sesak napas, nyeri dada ataupun batuk-batuk berkepanjangan seringkali dialami oleh anak-anak ketika asmanya kambuh. Mereka mengalami kesulitan dalam proses bernapasnya yang akan mengganggu kenyamanannya. Tidak sedikit orang tua yang menjadi panic dan bingung menghadapinya, tidak jarang diruang ICU dirumah sakit menjadi pilihan terakhir sebagai tempat mereka bermalam yang aman agar asma yang kambuh itu dapat segara diatasi dan mereda hingga akhirnya anak bisa bernapas dengan normal kembali. Asma pada anak yang sering kambuh akan mengganggu aktivitas anak. Karena takut asmanya kambuh, orang tua akan melarang anaknya untuk berolharaga ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Masa kanak-kanak adalah masa yang oenting untuk dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Batasan-batasan dan larangan-larangan yng diberikan oleh orang tua kepada anak-anak yang menderita penyakit asma terkadang berlebihan. Anak menjadi terbatas sekali kegautan dan aktivitasnya yang justru dapat mengganggu tumbuh kembang anak dengan normal. Bagaimana menolong sang anak tersayang? Tindakan apa yang harus dilakukan untuk membantu meringankan beban yang dihadapinya? Bagaimana sebaiknya menjadi anak agar tetap hidup dengan normal dan tingkat kambuh asmanya berkurang? Berbagai pertanyaan itulah yang seringkali muncul pada orang tua yang memiliki anak asma. Para dokter adalah orang yang tepat untuk menolong dan membantu anak untuk mengobati asma saat datang. Tetapi sebagian orang tua, kita juga harus tahu bagaimana caranya menolong anak ketika terjadi serangan dan menghindari terjadinya serangan itu.

Cara mengobati asma dengan menggunakan obat alami asma. Obat alami asma dengan menggunakan madu dan jahe. Efektivitas dari madu asli dan jahe sebagai salah satu obat alami asma yang sudah terbukti untuk membantu megobati asma secara alami. Namun, harus diingat bahwa asma bisa dipicu akibat dari banyak faktor. Dan itulah sebabnya harus dilakukan pengujian pada ramuan jenis obat alami asma yang mana yang paling tepat dan menjadi sangat efektif untuk membantu meringankan penyakit asma yang sesuai dengan kondisi khusus seseorang. Dan dengan menyeluruh, madu serta jahe merupakan kedua bahan obat alami asma yang sangat efektif untuk dicampurkan ke dalam ramuan alami apapun. Madu asli mempunyai manfaat untuk membersihkan sistem saluran napas dan juga lendir sementara jahe mempunyai manfaat untuk menghentikan terjadinya radang dan juga lendir disaluran napas.

Obat alami asma yang lainnya yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan daun sirih, 1 sendok teh lada putih, dan minyak kayu putih secukupnya saja. Kemudian cara membuatnya adalah  hancurkan lada putih sampai halus dan daun sirih ditumbuk sampai halus juga. Hasil tumbukkan tadi dicampur dengan menggunaakan minyak kayu putih secukupnya saja, kemudian cara menggunakan ramuan ini adalah dengan mengoleskan ramuan obat alami asma tadi pada dada dan juga bagian leher untuk penderita asma.

Dan selain  dengan menggunakan obat alami asma diatas, maka ada beberapa hal yang harus dilakukan juga oleh penderita asma. Yakni beberapa diantarannya adalah :

  1. Mandi dengan menggunakan air hangat.
  2. Hindarilah tempat dengan suhu yang dingin
  3. Jaugkan diri dari alergen yang bisa menimbulkan suatu alergi misalnya adalah bau-bauan yang menyengat.
  4. Jangan merokok dekat dengan anak Anda. Karena hal ini akan memicu serangan asma datang pada anak
  5. Mengajari anak melakukan olahraga ringan secara teratur untuk membantu mereka menggerakkan badan. Namun jangan terlalu keras melakukan olahraga karena akan memicu serangan asma datang akibat terlalu kelelahan.

Asma Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Mengobati Penyakit Asma dan Gejalanya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Alami Asma and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.