Pengobatan Penyakit Asma

Pengobatan Penyakit Asma – Sampai saat ini tidak pernah ada satupun program yang komprehensif untuk pengobatan penyakit asma. Sebuah program yang benar-benar menangani seluruh aspek kehidupan seorang pasien. Hal ini disebabkan kebanyakan dokter melihat asma sebagai suatu kondisi paru-paru yang sangat spesifik dan mereka mengobatinya dengan pengobatan yang ditargetkan pada gejala-gejala yang terjadi. Asma sebagai suatu teka-teki kompleks yang melibatkan suatu jaringan yang rumit dari system kekebalan tubuh dan saraf Anda. Asma adalah titik focus dari sebuah masalah yang lebih besar. Buktinya jarang sekali ditemukan seorang penderita asma memiliki masalah pada pernapasannya saja dan merasa sehat untuk hal yang lain. Hampir selalu pada penderita asma menderita alergi, kelelahan, sakit punggung, sering terkena infeksi saluran pernapasan atas, dan penyakit sinusitis serta malaise.

Pengobatan Penyakit Asma

Pengobatan Penyakit Asma

Yang pasti asma adalah suatu kondisi peradangan, kebanyakan dokter akan setuju dengan pendapat tersebut. Namun, kita juga harus bertanya apa yang mengatur peradangan? Peradangan kronis sebagian besar diatur oleh system saraf. Itulah sebabnya, program pengobatan penyakit asma dibuat berjalan tahap demi tahap, menganalisis, dan mengobati setiap faktor yang mungkin memberikan kontribusi kepada kondisi asma. Ia bertindak sebagai suatu jembatan penghubung antara pengobatan dan terapi alamiah dengan tujuan untuk membuat Anda kembali sehat secara alami.

Salah satu pengobatan penyakit asma adalah dengan cara terapi. Disarankan kepada penderita penyakit asma harus mengubah gaya hidupnya. Selain mengubah gaya hidup, tim penanganan asma juga akan berdiskusi dengan Anda mengenai terapi obat terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tujuan utama dari strategi terapi obat untuk asma adalah untk mengontrol gejala asma, meningkatkan fungsi paru, dan mencegah serangan asma. Terapi asma dapat dibagi ke dalam dua jenis utama- preventrer (obay pencegah) dan reliever (obat pereda atau pelega). Jika digunakan sesuai instruksi dokter secara teratur, obat pencegah dapat membantu untuk mencegah terjadinya serangan asma. Walaupun obat pereda juga akan membantu untuk mengontrol gejala asma pada saat ini terjadi serangan, obat ini tidak berpengaruh pada akar masalahnya (peradangan) oleh karena itu, obat pereda merupakan obat pengontrol yang lebih jarang digunakan. Kadang-kadang obat pencegah dan obat pereda dapat digunakan secara bersama-sama.

Telah disepakati secara umum bahwa resiko yang berkaitan dengan penggunaan kortikosteroid tidaklah sebesar resiko hidup dengan asma yang tidak dikontrol dengan baik. Resiko efek samping tersebut sangat kecil, asalkan kortikosteroid tersebut digunakan sesuai dengan petunjuk dokter.

Salah satu penyebab dari asma pada anak adalah akibat faktor alergi dan pencetusnya serta lingkungan. Oleh karena itulah pengobatan penyakit asma yang bisa dilakukan adalah dengan menghindari pemicu atau alergen dari alergi. Selain itu, pengendalian yang dilakukan pada lingkungan harus tetap dilakukan untuk semua anak yang mengalami asma. Penghindaraan salah satunya pada rokok merupakan salah satu hal yang sangat dianjurkan. Keluarga dengan riawayat asma sebaiknya tidak memelihara binatang peliharaan yang berbulu, misalnya adalah seperti kucing, anjing dan juga burung. Perbaikan dari ventilasi ruangan, serta penghindaran dari kelembapan kamar juga sangat perlu untuk anak-anak yang sangat sensitif pada debu rumah serta tungau. Harus ditekankan juga bahwa anak yang mengalami asma biasanya sering mengalami masalah rinitis alergika dan juga mengalami penyakit sinus yang bisa membuat asmanya menjadi susah untuk dikendalikan. Deteksi dan juga diagnosis yang dilakukan ini biasanya diikuti dengan terapi yang adekuat yang akan membantu memperbaiki gejala asma.

Obat alami asma yang dipakai pada pengobatan penyakit asma bertujuan untuk mengurangi gejala asma dan menurunkan jangkitan serangan asma yang terjadi. Beberapa obat alami asma dibawah ini bisa sangat bermanfaat adalah :

  1. Kulit buah semangka
    Kulit buah semangka bisa dijadikan sebagai salah satu obat alami asma. Cara membuatnya adalah rebuslah kulit buah semangka dengan menggunakan 15 gram kulit buah semangka yang kering dengan menggunakan bunga kenanga kering ke dalam 40 cc air sampai yang tersisa adalah setengahnya saja 200 cc. Setelah ramuan dingin, airnya tadi disaring dan setelah itu diminum 2 kali dalam sehari.
  2. Kencur
    Kencur ternyata juga mempunyai manfaat untuk membantu sebagai obat alami asma. Bahan yang dibutuhkan adalah kencur secukupnya saja, dan 2 sendok makan madu asli serta 1 butir telur ayam, dan jeruk nipis. Cara membuat ramuan ini adalah : jika Anda ingin minum ramuan ini maka ambil 1 gelas dicampur dengan madu asli dan juga jeruk nipis. Diminum di sore hari dan malam hari sebelum Anda tidur dan dipakai sebagai obat alami asma.

Kedua resep obat asma alami ini sangat baik untuk kesehatan. Oleh sebab itulah, untuk mengatasi penyakit asma ringan, maka cobalah membuat ramuan alami ini sendiri dirumah.

Pengobatan Penyakit Asma

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Mengobati Penyakit Asma dan Gejalanya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Alami Asma and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.